Jumat

PEMERAH BIBIR


Pemerah bibir alami piaohong shuang merupakan gel atau cream yang berguna untuk membuat merah bibir dan puting secara alami. Pioahong tersebut adalah produk terbaik yang pernah ada bisa membuat bibir maupun puting susu seksi serta merah merona. Terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan, di proses secara modern, tidak diragukan lagi kualitas nya. Banyak di gunakan para artis China,Vietnam,Thailand dan Malaysia. Produk ini cocok untuk para perokok berat yang bibirnya hitam bisa merah kembali, bisa buat bibir laki laki maupun wanita.
Bibir termasuk salah satu bagian sensual pada tubuh anda, apalagi pada bibir seorang wanita. Bila bibir tersebut kelihatan merah, seksi dan terlihat alami sudah pasti menarik perhatian khususnya bagi kaum pria. Banyak faktor bisa membuat bibir anda menjadi kehitaman, yang dapat dipengaruhi akibat menurunnya hormon estrogen. Hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit, merokok, dan faktor-faktor lainnya yang membuat bibir menjadi hitam. Jika hal tersebut menjadi salah satu permasalahan, Anda patut mencoba dengan menggunakan produk piaohong shuang pemerah puting & bibir alami.

Gambar foto di atas adalah salah satu contoh piaohong cream pemerah puting susu & bibir alami. Bisa membuat bibir merah dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi. Gell ajaib ini diproses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran pada bibir atau puting payudara sehingga terlihat seperti aslinya. Memberikan pigmen merah merona pada bibir serta puting payudara secara permanen sehingga terlihat lebih mempesona.
Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan puting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan puting payudara merah muda bagaikan seorang perawan.
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya. Yang berfungsi untuk merubah bibir dan puting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
Produk dari pemerah bibir piaohong shuang alami tanpa pewarna buatan. Apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan puting payudara.
Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas. Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat. Dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada puting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar puting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.
Pemerah puting bibir phiahong shuang sudah terkenal di beberapa negara di dunia. Karena keampuhannya phiahong shuang di sebut pemerah bibir terbaik dan terlaris saat ini.
Phiahong shuang bisa di gunakan pria atau wanita yang ingin memperindah warna bibirnya.

Keampuhan dari pemerah bibir alami piaohong shuang:

Membuat bibir serta puting merah seksi secara permanen.
Bekerja dengan cepat.
Tidak menyebabkan iritasi.
Membersihkan area bibir & puting.
Menghaluskan serta melindungi bibir & puting payudara.
Membuat bibir merah dan puting tetap merah merona.
Memberi nutrisi serta vitamin pada bibir & puting.
Manfaat lain bisa juga lhoo merubah warna dinding vagina yang gelap.
Aturan pakai:
Kompres dengan air hangat.
Lalu oleskan kremnya secara merata.
Diamkan selama 5-10 menit.
Lakukan pas mau tidur atau bisa digunakan juga buat lipstik.
Spesifikasi dari piaohong shuang:
1 paket isinya 60 gram, berbentuk gel atau cream.

Harga : Rp. 150.000

 PEMESANAN HUBUNGI KAMI VIA :
Telp :0878 3169 6785
SMS :0878 3169 6785

PEMBAYARAN VIA REKENING BANK :
BRI: 3044 0101 6589 534
A/N: SANTOSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar